Kamis, 06 April 2017

Posted by Unknown On 08.35
Assalamualaikum wr. wb


Selamat malam kawanku semua, beretemu lagi dengan blog saya, kali ini saya akan melanjutkan Praktek yang kemarin , Sekarang saya akan membuat tabel baru yang saling berelasi dengan tabel lain yaitu sebagai berikut :





Berikut beberapa contoh penggunaan SQL JOIN dalam studi kasus database yang telah saya buat.

1. Menampilkan nama barang, jenis barang







2. Menampilkan nonota, nama barang, dan kode barang.








3.  Menampilkan nonota, supplier, kode supplier, alamat kantor.






4. Menampilkan nonota, nama barang, nama supplier, dan jumlah beli.







5. Menampilkan nonota, nama barang, nama supplier yg bernama "isnan", dan jumalh beli.








6. Menampilkan nomer nota, kode barang, nama barang, jenis barang dan tanggal beli yang jenis baragnya rokok.







7.  Menampilkan jenis barang, jumlah barang, jumalah beli, dan nama supplier.





8. Menampilkan jenis barang, tanggal beli dan total yang harga belinya lebih dari 70000.





9. Menampilkan nama barang, nama supplier, yang jumlah belinya antara 50-75.






10. Menampilkan nonota, nama barang, nama supplier dan alamat kantor.





Sekian pembahasan kali ini dari blog saya, atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih bijaksana hehehe....

waalaikumsalam wr. wb


0 komentar:

Posting Komentar